-->

Anthonius Ayorbaba Pastikan Renovasi Gedung Imigrasi Biak dan Lapas Narkotika Sesuai Rencana

Anthonius Ayorbaba Pastikan Renovasi Gedung Imigrasi Biak dan Lapas Narkotika Sesuai Rencana

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Bertempat di Aula Utama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua,Kepala Kantor Wilayah Anthonius M Ayorbaba di dampingi Kepala Divisi Administrasi, Hendrik Pagiling, Kabag program dan Humas Victor Lucky Maturbongs, Kasubbag Program dan Laporan Ronnal Lumatauw dan staf Subbagian program laporan serta Kakanim Biak Edy Firyan dan Kalapas Narkotika Jayapura Samaludin Bogra beserta staf hadir juga perwakilan Biro Perencaan pada Dirjen Imigrasi dan Dirjen PAS melaksanakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Kontrak (PCM) Pekerjaan Konstruksi Pembangunan Renovasi Gedung Kantor Imigrasi Biak dan Pagar Lapas Narkotika Jayapura Tahun Anggaran 2024 bersama pihak ketiga.

Dalam kesempatan tersebut membahas terkait Rencana Anggaran, penetapan jadwal pelaksanaan pekerjaan (kurva S), Rencana Mutu Pekerjaan Konstruksi(RPMK), Serta Rencana Keselamatan Konstruksi (RKK), agar pelaksanaan pekerjaan konstruksi bisa berjalan sesuai target yang telah ditetapkan bersama.

Taklupa dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Anthonius M Ayorbaba, mengingatkan secara bersama - sama untuk membahas berbagai mitigasi resiko yang mungkin terjadi tanpa terlewat berbagai hal yang penting sehingga dapat melakukan pemasangan secara simultan dan melakukan sinergi serta pengawasan secara bersama - sama dengan teliti serta dalam pelaksanaanya dapat sesuai sehingga tidak terjadi deviasi pada Kanim Biak dan Lapas Narkotika Jayapura.

Kegiatan di lanjutkan dengan Seluruh peserta rapat pun menyampaikan rancangan terkait renovasi yang akan dilakukan dan menyepakati bersama agar mendukung kelancaran dan kecepatan renovasi.

Sementara itu Kadivmin Hendrik Pagiling menyampaikan poin penting yang menjadi fokus utama, hasil evaluasi harus mengedepankan pembiayaan yang terprogram. Kegiatan ini upaya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam hal ini khususnya kenyamanan bagi seluruh pegawai kanim Biak maupun Lapas Narkotika Jayapura maka renovasi ini harus fleksibel, hemat,cepat dan akurat. "Ujarnya.

Lebih lanjut kakanwil menambahkan bahwa Pembangunan dan renovasi gedung Kanim Biak menjadi salah satu upaya perbaikan fasilitas pelayanan publik yang menunjang pembangunan zona integritas dalam meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) apa lagi Kanim Biak ini lolos Verifikasi WBBM tahun 2024 ini hal ini menjadi perhatian serius kita bersama.

"Yang menjadi perhatian dalam Pelaksanaan pekerjaan proyek ini tentunya adalah standar manajemen mutu  Dan keselamatan kerja. Pengendalian mutu, biaya, waktu Dan Administrasi juga harus diperhatikan bagi pengawas,” ujar Anthonius.

Akhiri rapat ini Kakanwil Anthonius M Ayorbaba mengingatkan kepapda seluruh komponen yang terlibat untuk dapat menjaga kepercayaan yang diberikan oleh pusat sehingga ini harus di tunjukkan dengan hasil yang maksimal dari pembagunan Kanim Biak dan Pagar Tembok Lapas Narkotika Jayapura. (Kemenkumham Papua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel