-->

Hotel Suni Sentani Kantongi Lisensi Resmi Nobar Semifinal AFC U23 Asian Cup Qatar 2024

Hotel Suni Sentani Kantongi Lisensi Resmi Nobar Semifinal AFC U23 Asian Cup Qatar 2024

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Nonton Bareng atau sering disebut Nobar adalah kegiatan wajib yang seru untuk kumpul Bersama keluarga atau teman-teman. Nonton Bareng pertandingan Sepak Bola tentunya akan menyenangkan jika dilakukan Bersama. Meramaikan Moment pertandingan Semi Final hingga Final AFC U23 ASIAN CUP QATAR 2024 Hotel Suni Sentani menggelar event Nobar. 

Hotel Yang berada di Jln. Raya Sentani Waena- Sentani Kab Jayapura menyediakan fasilitas Nonton Bersama Semi Final hingga final AFC U23 ASIAN CUP bagi para tamu dan pengunjung hotel.

Acara Nobar ini akan di gelar di area parkiran Hotel Suni Sentani, disaksikan secara live streaming dan di dukung oleh performa audio yang mengesankan. 

Para tamu dan pengunjung leluasa menyaksikan acara nonton bareng tanpa takut mengeluarkan dana yang besar. Cukup dengan membayar harga Tiket Rp.25.000,- Nett sudah termasuk minuman selamat datang,selain itu selama Nonton Bareng berlangsung ada banyak pilihan makanan dan minuman  yang disajikan dengan konsep angkringan para tamu bisa bebas pesan berbagai jenis makanan dan minuman berbagai varian dengan harga merakyat alias ramah di kantong ungkap Guruh Pranoto selaku General Manager Hotel Suni Sentani. 

Tentunya dengan senang hati kami Akan menyambut dan melayani para Tamu dan pengunjung dengan pelayanan terbaik kami. Segera lakukan pemesanan untuk meja Anda, karena kapasitas terbatas. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi via telephon ke : 0811 489 983 atau 0821 9150 0800  atau melalui social media kami (Facebook dan Instagram). (Suni Sentani)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel