-->

PLN Nusa Daya Tinjau Kinerja UIW Papua Lewat Safari Ramadhan di Jayapura

PLN Nusa Daya Tinjau Unit Kerja Lewat Safari Ramadhan di Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Direktur Keuangan dan Administrasi PT. PLN Nusa Daya, Zulhendri mengungkapkan informasi menarik tentang peran PLN Nusa Daya. PLN Nusa Daya merupakan anak perusahaan PLN (Persero) yang berbasis di Balikpapan, dengan wilayah kerja yang meliputi Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, dan Nusa Tenggara. 

Melalui kegiatan Buka Puasa Bersama, pihaknya dengan Management PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Papua dan Papua Barat di Mercure Hotel Jayapura pada Senin, 18 Maret 2024. Ia mengatakan acara itu merupakan bagian dari Safari Ramadhan untuk meninjau unit-unit kerja PLN di Papua, sebuah wilayah yang luas, terutama dengan Papua yang kini terbagi menjadi 6 provinsi. 

“PLN Nusa Daya berkomitmen mendukung layanan PLN di semua sektor, mulai dari pembangkitan, transmisi, distribusi, hingga pelayanan pelanggan,” ungkap Zulhendri.

Ia menyampaikan PLN Nusa Daya memiliki sekitar 23 ribu karyawan yang tersebar dari Kalimantan hingga Papua. Maka pihaknya menggunakan kesempatan bulan Ramadan tahun 1445 Hijriah (H) ini untuk memastikan bahwa semua karyawan bekerja dengan aman, memiliki komitmen yang tinggi terhadap kinerja, serta mendapatkan dukungan dan motivasi yang mereka butuhkan. 

“Selain itu, perhatian juga diberikan terhadap lingkungan kerja, baik dari aspek sosial, lingkungan, maupun keselamatan kerja,” ujar Zulhendri.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan penuh berkah, PLN juga memberikan perhatian kepada Panti Asuhan Darul Ma’arif di Jayapura dengan memberikan santunan sebesar Rp7.500.000.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi kami kepada masyarakat. Semoga tindakan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan tersebut menjelang Idul Fitri,” harapnya. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel