-->

Hotel Suni Sentani Hadirkan Paket Buka Puasa “Kuliner Ramadhan” All You Can Eat

Hotel Suni Sentani Hadirkan Paket Buka Puasa “Kuliner Ramadhan” All You Can Eat

SENTANI, LELEMUKU.COM - Sambut Bulan Suci Ramdhan Hotel Suni Sentani menghadirkan promo berbuka puasa All You Can Eat ‘Kuliner Ramadhan’ dengan sajian hidangan beraneka ragam menu khas Ramadhan dari seluruh Nusantara yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat.

Promo Spesial berbuka puasa dengan harga special Rp. 150.000,- Nett per orang sudah dapat menikmati hidangan lezat All You Can Eat. Tak sampai disitu terdapat penawaran special beli 10 gratis 1.Sehingga para anda dapat berbuka puasa bersama keluarga atau kolega dengan lebih hemat.

Kuliner Ramadhan memiliki beberapa varian rotasi menu setiap harinya, dari mulai pilihan item nusantara seperti Hidangan khas Jawa, Sumatra, Betawi. selain sajian hidangan yang menarik, dalam rangkaian promo Kuliner Ramadhan menghadirkan live cooking seperti Aneka Gorengan & Aneka menu BBQ yang pasti akan membuat momen berbuka puasa menjadi lebih meriah.

General Manager Hotel Suni Sentani Guruh P Putra menuturkan selain menghadirkan promo Ramadhan yang menarik, Hotel Suni Sentani juga memeriahkan suasana dengan undian voucher F&B yang akan diundi setiap hari dan undian room voucher yang akan diundi setiap sabtu. 

“Tidak ketinggalan pemeran utama kita yaitu GRAND PRIZE berupa 1 buah Motor Listrik yang akan diundi pada tanggal 09 April 2024,” ujar dia pada Kamis, 5 Maret 2024.

Yuk buruan reservasi dari sekarang agar Ramadhan Kalian lebih Istimewa tahun ini, untuk Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi atau follow akun Instagram resmi Hotel Suni Sentani  @hotelsunisentani,telepon di 0967 591 900 dan Whats App di 0821 9150 0800 / 0811 489 983. (Suni Sentani)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel