-->

BI Gelar Seminar Diseminasi LPP dan Hasil Kajian Tahun 2024

BI Gelar Seminar Diseminasi LPP dan Hasil Kajian Tahun 2024

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Dalam Rangka Menjalankan fungsi Bank Indonesia sebagai Mitra Strategis Pemerintah Daerah untuk mendorong Pertumbuhan Ekonomi, Mencapai dan Memelihara Inflasi Daerah yang Rendah dan Stabil, serta menjaga stabilitas Keuangan Daerah, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua melaksanakan Seminar Diseminasi Laporan Perekonomian Provinsi (LPP) serta hasil Kajian dengan Tema “Papua Tahun 2024 : Menghadapi Tantangan dengan Mendorong Sumber Pertumbuhan Ekonomi Baru” yang dilaksanakan di Ballroom Lt.3 Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua (7/3/2024).

“Perkembangan Perkonomian Papua pada Tahun 2023 tumbuh sebesar 5,22%, meski lebih rendah dari tahun sebelumnya 8,97%, namun perekonomian tetap tumbuh kuat dengan sektor pertambangan, pada sisi lapangan usaha dan konsumsi rumah tangga dan pada  sisi permintaan” Jelas Faturachman Selaku Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Suzana Wanggai selaku Asisten II Sekda Provinsi Papua, Para Kepala SKPD, Kanwil DJP Provinsi Papua dan Stakeholder terkait. (Komino Papua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel