-->

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Targetkan 5 Kursi DPRD Kota Jayapura

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Targetkan 5 Kursi DPRD Kota Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Jayapura, Provinsi Papua menargetkan 5 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jayapura pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. 

Komitmen tersebut diutarakan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PKN Kota Jayapura, Ade Chandra Fransly Manafe. Ia mengatakan untuk memenangkan Pemilu pada 14 Februari 2024, PKN telah melakukan persiapan matang guna meraih target tersebut. 

“Sampai saat ini, kami telah mempersiapkan diri dengan baik, baik dari segi kesiapan kandidat maupun strategi kampanye," kata dia saat bersama Pimpinan Distrik PKN Japsel, Elisa Menanti kepada Lelemuku.com pada Rabu, 7 Februari 2024. 

Menurutnya, target meraih 5 kursi di DPRD Kota Jayapura merupakan instruksi langsung dari pimpinan partai, yaitu Ketua PKN Ridolf Veep Hassor. 

Dalam upaya mencapai target, PKN Kota Jayapura telah melakukan berbagai kegiatan, termasuk tatap muka langsung dengan masyarakat guna melihat antuasiasme mereka dalam mendukung para Calon Legislatf (Caleg) di setiap basis dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Jayapura Selatan (Japsel), Dapil 2 Jayapura Utara (Japut), Dapil 3 Abepura dan Dapil 4 Heram Muara Tami.

"PKN Kota harus merebut 5 kursi, dan itu harus kita kerjakan mulai dari titik nol hingga saat ini," ujar Chandra.

Selain itu, PKN juga menekankan pentingnya koordinasi antara caleg dan basis pendukung, jangan mudah terasut dan terpecah belah. Tetapi tetap focus dalam menghadapi kontestasi politik, pemilu 2024. 

Ia menyebutkan untuk program-program PKN di Kota Jayapura tetap mengedepankan pendengaran suara rakyat dan memperjuangkan hak-hak mereka yang selama ini belum terpenuhi. 

"Kami akan terus mendengar aspirasi masyarakat dan berupaya mewujudkan usulan-usulan mereka melalui jalur legislatif," sebut Chandra.

Selanjutnya, dengan memasuki masa tenang pada tanggal 11 Februari 2024, PKN Kota Jayapura akan terus memberikan dukungan kepada seluruh calegnya dan meningkatkan upaya menuju pencapaian target 5 kursi di DPRD Kota Jayapura.

“Kami imbau agar caleg tetap fokus pada basisnya masing-masing, agar tidak terpecah belah saat pemilihan nanti," imbau dia. (Laura Sobuber) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel