-->

Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya Resmikan Program Manunggal Air Bersih di Jakarta Selatan

Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya Resmikan Program Manunggal Air Bersih di Jakarta Selatan

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Kesejahteraan dan kesehatan masyarakat menjadi fokus utama dalam upaya bersama antara TNI Angkatan Darat, pemerintah daerah, dan masyarakat melalui program Manunggal Air Bersih. 

Peresmian program ini dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, yang secara simbolis menandai komitmen mereka untuk meningkatkan kualitas hidup warga.

Pada Selasa (6/2/2024), peresmian Manunggal Air Bersih dilakukan di Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Meskipun kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual terpusat di Desa Bobane Indah, Patani Barat, Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara, namun semangat kemanunggalan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat terasa nyata.


Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto, menekankan pentingnya kerjasama antara TNI AD, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama. "Ini bukti nyata kemanunggalan TNI AD dan pemerintah daerah serta masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dan kesehatan," ujarnya di lokasi.

Sementara itu, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, bersama Kapolda Metro Jaya, turut aktif dalam kegiatan sosial di wilayah tersebut. Mereka melakukan penanaman pohon, pembagian sembako kepada masyarakat setempat, serta penyerahan E-pin kepada perwakilan anak sekolah.

Acara peresmian Manunggal Air Bersih ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, antara lain Walikota Jakarta Selatan, Irdam Jaya, Danrem 051/WKT, Kajati Reda Manthovani, Asrendam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, Kapolres Jakarta Selatan, Kapendam Jaya, Kazidam Jaya, dan Dandim 0504/JS. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel