-->

Sambut Natal, Polisi Santa Polresta Berbagi Kasih Kepada Anak-anak


JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 25 Desember 2023 mendatang, Sat Lantas Polresta Jayapura Kota menggelar kegiatan berbagi kasih bertajuk Polisi Santa untuk memberikan bingkisan kepada anak-anak di wilayah polimak, jumat (08/12) siang.
Dalam kegiatannya Sat Lantas berkolaborasi bersama PAM (Persekutuan Anak Muda) GKI Efata Polimak III untuk berkesempatan memberikan bingkisan natal dari Kapolresta Jayapura Kota untuk dibagikan kepada adik adik yang dikunjungi oleh teman teman PAM.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan suasana menyambut Hari Natal.

"Kegiatan ini di maksud untuk bagaimana  bersama-sama bersuka cita dan bergembira menyambut perayaan Natal pada 25 Desember 2023 mendatang," ujarnya.

Pada kesempatan ini juga diharapkan kehadiran Polisi Lalulintas pada kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran antusias warga yang dikunjungi dan sekitarnya agar ikut menjaga ketertiban di Kota Jayapura khususnya.

"Disamping kami memberikan bingkisan Natal kami juga menyisipkan himbauan kamtibmas serta tertib dalam berlalulintas," pungkasnya.(HumasPolrestaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel