-->

Saat Jokowi Santap Malam di Mal Kota Kupang


KUPANG, LELEMUKU.COM - Di sela-sela kunjungan kerjanya di Kota Kupang, Presiden Joko Widodo mengunjungi Lippo Plaza Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Selasa malam, 5 Desember 2023.

Presiden tiba pukul 20.00 WITA bersama dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Pj. Gubernur NTT Ayodhia Kalake, dan Pj. Wali Kota Kupang Fahrensy P. Funay.

Kehadiran Presiden disambut antusias oleh para pengunjung. “Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriak ramai pengunjung yang telah menunggu kehadiran Presiden di lobi.

Melihat hal tersebut, Presiden pun menyapa dan menghampiri para pengunjung yang ada di sana. Tidak hanya itu, Presiden Jokowi juga beberapa kali menerima ajakan berswafoto oleh pengunjung.

Presiden yang mengenakan kaus lengan panjang berwarna cokelat dan Menteri Basuki yang santai mengenakan kaus warna abu-abu lengan pendek kemudian menuju ke salah satu restoran untuk makan malam bersama.

Tiba di restoran, tampak Presiden Jokowi duduk bersebelahan dengan Pj. Walikota Kupang Fahrensy P. Funay, dan berhadapan dengan Menteri Basuki, serta Pj. Gubernur NTT Ayodhia Kalake di meja yang sama sambil menyantap sejumlah makanan yang telah tersedia di meja.

Iin Nur Fauziah, Supervisor Restoran mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang karena tempatnya bekerja bisa dikunjungi oleh Presiden

“Senang banget sih, merasa istimewa, kagum,” ungkap Iin dalam keterangannya.

Iin pun menceritakan bahwa pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi bersama Menteri Basuki memesan sejumlah makanan antara lain kwetiau sapi goreng, capcay seafood, dan nasi goreng.

“Minumannya ada jus melon, jus tomat, jus alpukat, sama es teh manis,” sambungnya.

Iin pun berharap Kepala Negara dapat merasa nyaman atas pelayanan yang diberikan. “Semoga pelayanan kami memuaskan. Terima kasih atas kunjungannya,” tandasnya.(Setpres)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel