-->

Pangdam Izak Pangemanan Olahraga Bersama Kowad Cenderawasih

Pangdam Izak Pangemanan Olahraga Bersama Kowad Cenderawasih

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memperingati  HUT ke-62 tahun 2023 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad), para Prajurit Kowad mengelar olahraga bersama yang dihadiri oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Juliet Izak Pangemanan  bertempat di Lapangan Makodam XVII/Cen, Kamis (21/12/2023).

Demikian disampaikan Ws. Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E., M.M dalam keterangannya.

Hadir pada olahraga bersama ini, Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto, Irdam XVII/Cen Brigjen TNI Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P., M.M., Kapoksahli Pangdam XVII/Cen Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M., Danrem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono, S.I.P., Danrindam XVII/Cen Kolonel Inf Suhartono, Para Asisten Kasdam XVII/Cen, Para Pejabat dan Dansat/Kabalak Kodam XVII/Cen serta Pengurus Persit KCK Daerah XVII/Cen.

Pada kesempatan tersebut Ws. Kapendam mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus menjaga kebugaran baik Prajurit Kowad dan Ibu-Ibu Persit KCK PD XVII/Cenderawasih.

Kegiatan diawali dengan Senam aerobik, kemudian olahraga sesuai kecabangan meliputi Tenis Meja, Tenis Lapangan, Jogging dan Voli.

"Dalam kesehariannya, selain melaksanakan tugas, Kowad juga secara rutin menjaga stamina dan kebugaran. Hal ini karena kesehatan merupakan hal yang penting guna menunjang keberhasilan tugas. Untuk itu, rangkaian peringatan HUT Kowad juga diadakan olahraga bersama," tegas Letkol Inf Candra. (Pendam17)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel