-->

Joe BIden Anugerahkan Penghargaan Kennedy Center


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Presiden AS Joe Biden memberi penghormatan kepada lima penerima terbaru penghargaan tahunan Kennedy Center Honors di Gedung Putih pada Minggu (3/12).

Para penerima tahun ini adalah komedian dan aktor Billy Crystal, penyanyi soprano opera Renee Fleming, anggota trio penyanyi Inggris the Bee Gees Barry Gibb, rapper Queen Latifah dan penyanyi pop Dionne Warwick.

“Seni pertunjukan lebih dari sekadar suara dan adegan. Seni pertunjukan mencerminkan siapa kita sebagai orang Amerika dan sebagai manusia,” kata Presiden Biden seraya menambahkan, “Ini terutama berlaku bagi lebih dari 200 penerima penghargaan Kennedy Center selama 46 tahun terakhir yang telah membantu membentuk cara kita memandang diri sendiri, cara kita memandang satu sama lain, dan cara kita memandang dunia.”

Kelima penerima kehormatan itu kemudian menghadiri acara yang dipenuhi para bintang di Kennedy Center untuk memperingati karier mereka di dunia hiburan.

Penghargaan ini diberikan oleh pusat seni pertunjukan di Washington DC, yang namanya mengacu pada nama mendiang Presiden John F Kennedy.

Penghargaan tersebut diberikan untuk para pemain dan artis panggung, film, musik dan televisi atas kontribusi seumur hidup mereka bagi seni dan budaya Amerika.

Para penerima sebelumnya antara lain adalah aktor dan penari Fred Astaire, dramawan Arthur Miller, pembawa acara bincang-bincang larut malam Johnny Carson dan David Letterman, aktor Robert Redford, Bette Davis dan Sidney Poitier, serta penyanyi Elton John, Bob Dyland dan Cher. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel