-->

Elon Musk Komentari Video Lawas Jeff Bezos soal Perilaku Konsumen


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Video lawas pendiri Amazon Jeff Bezos selama 32 detik mencuat di media sosial X (Twitter). Isi video adalah nasehat dari Bezos soal perilaku konsumen. Bezos adalah terkaya di dunia nomor tiga.

“Perilaku konsumen itu sulit ditebak. Bagaimana sekelompok massa akan berperilaku di masa depan, itu sulit ditebak,” kata Bezos dalam videonya 20 tahun silam.

Dalam rekaman video itu, Bezos mengatakan cara termuddah menentukan perilaku konsumen di masa depan adalah dengan mencoba sesuatu yang baru dan lihat apa yang akan terjadi. Sayangnya, dia menilai banyak perusahaan yang keliru menilai hal ini. Perusahaan banyak membuang energy untuk berargumen soal bagaimana konsumen akan berperilaku. Rekaman video lawas itu pun dikomentari Elon Musk, yakni CEO Tesla dan SpaceX.   

“Jeff jauh lebih ahli akhir-akhir ini,” tulis Musk di X.

“The easiest way to determine how consumers may behave in the future is to just try something new and see what happens.”

Jeff Bezos, 2002 pic.twitter.com/GzXo04uVez
— Jon Erlichman (@JonErlichman) December 12, 2023

Ini bukan pertama kali Musk bereaksi atas video-video lawas Bezos dan unggahannya. Bezos pada 2000 – 2006 biasa mengevaluasi produk-produk di website e-commerce tersebut. Pada tahun ini, Bezos mengevaluasi enam produk saja. Namun sekarang ini, video lama Bezos muncul lagi ke dunia maya dan menarik pandangan Musk.   

Pada 2006, Bezos pernah mereview satu botol susu Tuscan Dairy Whole Vitamin D. Ketika itu, Bezos menulis di website Amazon kalau dia sangat suka susu yang sudah diminumnya sejak masih bayi, meski saat itu buka susu Tuscan.

“Jeff Bezos punya 9 produk yang di-review di Amazon, salah satunya susu Tuscan. Mr. Musk pasti tertawa,” tulis pengguna Twitter Trung Phan.

Sebelumnya pada November 2023, Bezos mengumumkan kalau dia pindah dari rumah masa kecilnya di Miami ke Seattle agar lebih dekat dengan kedua orang tuanya dan operator perusahaannya Blue Origin. “Ini adalah keputusan yang emosional buat saya,” tulis Bezos di Instagram. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel