-->

SIP Azana Hotel Undang Anak-Anak Jayapura Ikut ‘Coloring With Santa’

SIP Azana Hotel Undang Anak-Anak Jayapura Ikut ‘Coloring With Santa’

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – SIP Azana Hotel mengundang anak-anak di Kota Jayapura dan sekitarnya untuk mengikuti kegiatan ‘Coloring With Santa’ dalam rangka menyamput Hari Raya Natal Tahun 2023 dengan Tema ‘Bring Joy to The Season With Coloring’ pada Sabtu, 9 Desember 2023, pukul 08.00 WIT. 

“Ini lomba mewarnai sambil bertemu dan juga berfoto dengan Santa,” kata Sales Manager hotel, Herman Krisdyanto kepada Lelemuku.com pada Selasa, 14 November 2023. 

Ia mengatakan Coloring With Santa adalah kegiatan berupa lomba mewarnai yang dirangkaikan dengan bertemu Santa  Claus atau Sinterklas, yaitu sosok yang sangat disukai anak-anak karena dikenal sebagai pemberi hadiah. 

Tujuan kegiatan mewarnai bersama Santa untuk merayakan Natal, yang sebelumnya di kebanyakan hotel hanya ada dekorasi dan suasana Natal, seperti pohon dan hiasan Santa. Namun, pihaknya ingin menciptakan pengalaman yang berbeda dengan mengadakan lomba mewarnai. 

Lanjut pria yang akrab disapa Kris, anak-anak dapat menikmati kegiatan yang berbeda sambil pihaknya memperkenalkan Hotel SIP Azana yang baru beroperasi selama 8 bulan. Oleh karena itu, hotel yang terletak di pusat Kota Jayapura itu ingin memberikan pengalaman istimewa, terutama kepada anak-anak. 

“Bagi orangtua yang ingin memberikan kado ke anak boleh dikumpulkan satu hari sebelum kegiatan,” ujar dia.

Lomba mewarnai akan dilangsungkan di SIP Azana Hotel dengan alamat Jalan Ahmad Yani Nomor 49-53 Jayapura. Ada 2 kategori peserta, yakni Kategori A bagi siswa Taman Kanak-Kanak (TK) dan Kategori B bagi siswa kelas 1-3 Sekolah Dasar (SD) dengan biaya pendaftaran sebesar Rp150 ribu, sudah mendapatkan Goodie Bag, Meal Box, dan berfoto dengan Santa. 

Bahan dan alat mewarnai dibawa oleh masing-masing peserta. Para juara akan mendapatkan piala, piagam penghargaan, souvenir. Kemudian bagi juara 1 uang tunai sebesar Rp750ribu, juara 2 uang tunai sebesar Rp500 ribu, juara 3 uang tunai sebesar Rp350 ribu, juara 4 uang tunai sebesar Rp300 ribu, dan juara 5 uang tunai sebesar Rp250 ribu. (Iren Rum) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel