-->

Polsek Wamena Amankan Pelaku Pencurian Motor Dinas Milik TNI


WAMENA, LELEMUKU.COM - Kepolisian Sektor Wamena Kota berhasil mengamankan dua pelaku pencurian kendaraan bermotor dinas milik anggota Koramil Kurulu di Jalan JB Wenas Wamena, Sabtu (04/11) Sore.

Kapolsek Wamena Kota AKP Najamudin, S.Sos, SH saat dikonfirmasi menyatakan bahwa dua pelaku berinisial PL (23) dan LL (23) mencuri motor dinas milik anggota TNI yang bertugas di Koramil Kurulu saat terparkir di rumahnya di Pertigaan Pikhe Wamena.

Kapolsek menjelaskan bahwa kejadian berawal saat korban memarkir kendaraan tersebut di depan rumah, setelah itu korban masuk kedalam rumah. berselang 15 menit, Korban mendengar suara bunyi di luar rumah, kemudian korban keluar rumah dan melihat Pelaku yang sedang mendorong motor Korban tersebut kearah Jalan JB Wenas Wamena.

“Korban mengikuti Pelaku dan menelpon Kapospol Jibama dan memberitahukan kejadian tersebut, selanjutnya Kapospol memanggil melalui HT ke Polsek Wamena Kota, selanjutnya personil Polsek Wamena kota tiba di TKP dan mengamankan Pelaku dan barang bukti di Jalan JB Wenas,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa saat ini pelaku bersama barang bukti motor dinas milik korban serta motor yang digunakan pelaku telah diamankan di Polsek Wamena Kota untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Kami masih menunggu korban untuk membuat laporan polisi karena korban menyampaikan bahwa terkait kejadian ini akan dilaporkan terlebih dahulu kepada pimpinannya untuk proses selanjutnya,” imbuh Kapolsek Wamena Kota. (HumasPoldaPapua)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel