-->

Jokowi akan Temui Joe Biden di Gedung Putih


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Presiden AS, Joe Biden akan menjamu Presiden Joko Widodo untuk pertemuan bilateral di Gedung Putih pada hari Senin, 13 November.

Juru bicara Gedung Putih, Karine Jean Pierre mengatakan, bahwa dalam kunjungan Jokowi nanti, Presiden Biden akan menegaskan kembali komitmen Amerika Serikat untuk memperdalam kemitraan yang telah berlangsung selama hampir 75 tahun, antara negara demokrasi terbesar kedua dan ketiga di dunia itu.

Para pemimpin akan menjajaki peluang untuk meningkatkan kerja sama dalam Transisi Energi Bersih, memajukan kesejahteraan ekonomi, memperkuat perdamaian dan stabilitas kawasan, serta memperkuat hubungan antarmasyarakat.

Kedua pemimpin juga akan bekerja sama dalam upaya memperkuat pemusatan ASEAN dan menegakkan hukum internasional, serta mendorong Indo Pasifik yang bebas dan terbuka. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel