-->

Eltinus Omaleng Buka Kejuaraan Badminton Tournament 2023

Eltinus Omaleng Buka Kejuaraan Badminton Tournament 2023

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Bupati Mimika, Dr. Eltinus Omaleng, S.E., M.H., secara simbolis melakukan pukulan pembuka sebagai tanda dimulainya pagelaran Kejuaraan Badminton Eltinus Omaleng Open Turnament 2023 dengan tema "Junjung Tinggi Sportifitas". Pembukaan dan pertandingan dilangsungkan di Gedung Eme Neme Yauware, Minggu (12/11/2023) di Timika, Papua Tengah.

Pada kesempatan itu Bupati Mimika, Dr. Eltinus Omaleng, S.E., M.H., dalam sambutannya mengatakan seperti diketahui bersama bahwa bulutangkis adalah salah satu cabang olahraga yang banyak sekali diminati oleh masyarakat dari semua kalangan.

"Saya ingin generasi muda kita yang ada di Mimika, yang mempunyai bakat dalam olaraga ini untuk semakin di asa dengan baik, hal ini juga sangat baik apabila PBSI Kabupaten Mimika bisa turut menjaring anak-anak muda Mimika yang serius untuk mengembangkan bakat mereka di dunia olaraga bulutangkis," ungkapnya.

"Terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang berkontribusi demi terselenggaranya kejuaran ini. Saya sangat mengapresiasi penyelenggaraan kejuaraan bulutangkis ini, hal ini sebagai upaya untuk menggeliatkan olahraga bulutangkis di Kabupaten Mimika yang pada akhirnya diharapkan bisa meningkatkan kualitas dan prestasi olahraga bulu tangkis," ucap Eltinus.

Eltinus juga menyampaikan, bahwa kejuaraan ini akan meningkatkan kemampuan atlet, tak hanya dari segi teknik tetapi juga mental.

"Kepada seluruh pemain, pelatih, dan official, saya ucapkan terima kasih telah turut berpartisipasi dalam event ini. Dan kepada seluruh atlet-atlet bulutangkis yang akan bertanding pada kejuaraan ini, saya yakin kalian semua berpotensi menjadi juara. Kalian semua adalah calon-calon atlet berprestasi yang akan mengharumkan nama Kabupaten Mimika di kanca Nasional bahkan Internasional," harapnya.

Eltinus juga berpesan kepada seluruh atlet agar bermain dengan sportif dan jujur, karena sikap jujur dan sportif tentu saja akan membawa efek positif terhadap jalannya kejuaraan ini sampai pada selesainya nanti.

Dalam kegiatan ini selain Bupati Mimika, turut hadir Pj. Sekda Mimika, Asisten, Pimpinan OPD pada lingkup Pemerintah Kabupaten Mimika, DPRD Mimika, Ketua KONI, undangan serta para peserta kejuaraan. (Diskominfo Mimika)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel