-->

DP3A & KB Gelar Pendampingan Penyusunan GDPK 5 Pilar di Jayawijaya Lanny Jaya, dan Tolikara

DP3A & KB Gelar Pendampingan Penyusunan GDPK 5 Pilar di Jayawijaya Lanny Jaya, dan Tolikara

WAMENA, LELEMUKU.COM - Dinas Pemberdayaan Perempuan,Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana menggelar Kegiatan Pendampingan GDPK 5 Pilar di Kantor DP3A & KB (20/11/2023).

Kepala Dinas DP3A & KB Jayawijaya Ramlia Salim, S.E M.AP Gelar dalam wawancara mengatakan bahwa “terkait kegiatan kita hari ini yaitu Pendampingan Penyusunan Green Desain melalui 5 pilar yaitu  Pengendalian Kuantitas Penduduk,Peningkatan Kualitas Penduduk, Pembangunan Keluarga Berkualitas, Penataan Data dan Informasi Kependudukan”.

Ramlia Salim, S.E M.AP juga menambahkan bahwa Penyusunan Green Desain ini sangat bermanfaat agar kita dapat dan mengetahui apa yang sudah dikerjakan oleh DP3A & KB terkait penduduk.

“sebagai contoh, pada Kabupaten lain Green Desain ini sudah memuat Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati selama 5 tahun kepemimpinan” ungkapnya.

 “Oleh Karena itu penyusunan Green Desain in sangat penting sekali sehingga bisa menjadi arah kebijakan khususnya bagi Bupati dan Wakil Bupati” Lanjut Ramlia Salim, S.E M.AP.

Kepala Dinas DP3A & KB Juga mengatakan  Penyusunan Green desain ini adalah salah satu yang harus dilaksanakan oleh DP3A & KB karena merupakan program Nasional dibawah Kementerian Dalam Negeri, sehingga arah Kebijakan Pembangunan Pemerinah dapat tergambar di dalam Green Desain ini. (Diskominfo Jayawijaya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel