-->

Senator AS Berharap dapat Bertemu Presiden China Xi


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Satu kelompok bipartisan Senator AS yang akan mengunjungi China pekan depan berharap dapat bertemu dengan Presiden China Xi Jinping.

Pemimpin fraksi mayoritas di Senat AS, Chuck Schumer dan Senator dari partai Republik Mike Crapo termasuk di antara yang akan melakukan perjalanan ke China.

Kantor Schumer mengatakan bulan lalu bahwa perjalanan itu juga akan mencakup persinggahan di Jepang dan Korea Selatan.

Kunjungan ini berlangsung pada masa ketika para pejabat AS meningkatkan keterlibatan dengan para pejabat China, termasuk kunjungan Menteri Luar Negeri Antony Blinken, Menteri Keuangan Janet Yellen dan Menteri Perdagangan Gina Raimondo ke China.

Selain menyatakan perlunya memiliki jalur komunikasi yang terbuka, para pejabat AS juga menyoroti perlunya menangani isu-isu seperti perdagangan dan berbagai tantangan yang dihadapi para pengusaha AS yang beroperasi di China. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel