-->

Pemimpin Senat AS Chuck Schumer Persingkat Lawatan ke Asia


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Pemimpin mayoritas Senat AS Chuck Schumer mempersingkat lawatan ke Asia dan akan kembali ke AS pada Kamis (12/10), kata juru bicara pemimpin Senat dari fraksi Demokrat itu pada Selasa, untuk menanggapi berbagai peristiwa di Israel.

Delegasi yang dipimpin Schumer, yang bertemu dengan Presiden China Xi Jinping di China, akan melanjutkan pertemuan dengan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol. Delegasi ini juga sebelumnya diperkirakan akan mengunjungi Jepang.

“Menyusul pertemuan yang sangat produktif di China – termasuk dengan Presiden Xi – dan sehubungan dengan berbagai peristiwa tragis di Israel, para anggota delegasi bipartisan Kongres pimpinan Ketua fraksi Mayoritas di Senat Chuck Schumer akan memajukan pertemuan mereka dengan Presiden Korea Selatan Yoon menjadi Rabu dan akan kembali ke AS pada Kamis. Schumer akan kembali ke New York pada Kamis malam,” kata juru bicara itu dalam pernyataan yang dikirimkan melalui email.

Schumer adalah Yahudi yang menjadi pejabat terpilih tertinggi di AS. Ia akan kembali ke kediamannya di New York pada Kamis malam. Ia kemudian akan menerima pengarahan rahasia dan terkini, menghadiri berbagai kegiatan komunitas, pergi ke Shabbat dan menghabiskan waktu untuk melakukan refleksi bersama dengan keluarganya. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel