-->

Maruf Amin Tiba di Jayapura


JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Usai menempuh penerbangan sekitar 3 jam 25 menit, pada 19.55 WIT Wakil Presiden (Wapres) K. H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin tiba di Bandara Sentani Jayapura, Papua, Senin (09/10/2023). Wapres disambut oleh Pj. Gubernur Papua Ridwan Rumasukun dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Papua.

Hari berikutnya, Selasa (10/10/2023), Wapres akan melakukan sejumlah kegiatan di Kantor Gubernur Papua didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo.

Wapres diagendakan menerima para tokoh pegiat kemanusiaan Hak Asasi Manusia dan Perdamaian; menerima para pimpinan Asosiasi Pengusaha Asli Papua; serta memimpin Rapat Koordinasi Badan Pengarah Papua (BPP) terkait Kesiapan Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Sentra Sarana dan Prasarana Pemprov di Empat Daerah Otonom Baru (DOB) dan Kebijakan Pendukung lainnya.

Tampak Wapres didampingi oleh Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wapres Bidang Reformasi dan Birokrasi Mohamad Nasir, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Umum Masykuri Abdillah, Staf Khusus Wapres Bidang Politik dan Hubungan Kelembagaan Robikin Emhas, Staf Khusus Wapres Zumrotul Mukaffa, serta Tim Ahli Wapres Farhat Brachma, Johan Tedja Surya, dan Sukriansyah. (Setwapres)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel