-->

Joe Biden Rayakan Halloween di Gedung Putih


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Langit kelam dan gerimis menambah elemen seram. Sementara tumpukan buku terlihat sama tinggi dengan tumpukan permen menjelang perayaan Halloween yang diselenggarakan Presiden Joe Biden dan ibu negara Jill Biden di Gedung Putih.

Acara yang digelar pada Senin (30/10) itu bertajuk “Hallo-READ! atau Halo-BACA!” Acara tersebut diisi pemberian buku dan pembacaan cerita oleh ibu negara, sekretaris pers Gedung Putih Karine Jean-Pierre, Menteri Pendidikan Miguel Cardona dan sejumlah penulis.

Ibu negara menunjukkan semangatnya dalam perayaan itu dengan mengenakan dekorasi sebagai seekor kucing di mana ia terlihat memakai aksesoris telinga kucing, ekor, dan hidung hitam. Ia mengatakan bahwa ia berpakaian seperti kucingnya, Willow.

Selama 90 menit, Presiden dan ibu negara menyambut anak-anak dari sekolah-sekolah negeri di sekitar Gedung Putih dan anak-anak dari keluarga militer, yang diundang ke acara tersebut.

Secara bergantian, anak-anak yang memakai kostum menemui Biden di pintu masuk. Trick or Treat. Presiden memasukkan coklat M&M atau Hershey's Kisses ke dalam kotak kecil yang diberi stempel kepresidenan ke dalam kotak atau ember yang dibawa oleh anak-anak tersebut. Sedangkan Ibu negara membagikan buku.

Jill Biden telah lama berkarir sebagai guru. Dia mengusulkan program “Hallow-READ!” sebagai tema perayaan Halloween tahun ini, dengan dekorasi yang menampilkan karakter sastrawan terkenal, kisah-kisah menyeramkan, dan waktu untuk cerita hantu, kata Gedung Putih. Kelompok band militer memainkan versi instrumental dari lagu-lagu popular “Thriller,” “Monster Mash,” dan lagu-lagu lainnya.

Sekitar 8.000 tamu diperkirakan hadir dalam perayaan itu, kata Gedung Putih.

Banyak departemen dan lembaga pemerintah federal ikut serta dalam perayaan itu. Banyak dari mereka membuka stan yang tersebar di halaman selatan Gedung Putih yang dipenuhi semua jenis permen coklat dan penganan manis lainnya yang disediakan National Confectioners Association dan perusahaan-perusahaan anggotanya. Scholastic menyumbangkan buku-bukunya. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel