-->

Jelang Pemilu, AKBP Herzoni Saragih Periksa Alsus Dan Almatsus

SERUI, LELEMUKU.COM - Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, jajaran Polres Kepulauan Yapen melakukan mengecek Alsus (Alat Khusus) dan Almatsus (Alat Material Khusus) yang di pimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih di dampimgi tim Itwasda Polda Papua. Sabtu (7/10/23).

Pemeriksaan ini tentunya mengecek alat-alat agar dapat di gunakan dengan baik tanpa adanya suatu gangguan apalagi di saat melakukan pengamanan aksi massa pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

“tadi kami sudah mengecek dan melihat peralatan untuk bagaimana memastikan alat-alat dalam keadaan baik dan siap di gunakan”.tandas Kapolres Kepulauan Yapen.

Ia berharap pula kepada para anggotanya untuk dapat merawat peralatan dengan baik dan melakukan semua pendataan alat-alat dengan baik mengingat akan di gunakan pada saat waktu-waktu tertentu. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel