-->

Horison Ultima Entrop Tawarkan Promo Menarik di Oktober 2023


JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Hotel Horison Ultima Entrop-Papua kembali hadir menawarkan sejumlah promo menarik di bulan Oktober 2023. Adapun promo yang diberikan kali ini meliputi food and baverage yang sayang untuk dilewatkan. Promo yang berlangsung selama 3 bulan (Oktober-Desember) dan juga promo kamar yang berlaku sampai Oktober 2023.

Harga yang ditawarkan oleh masing-masing promo cukup terjangkau, diantaranya Blue Sky Smoothie Rp 42.000,- net, Brownies Cake Rp 50.000,- net, Fun Sky Package Rp 235.000,- net, Rice Bowl Rp 65.000,- net, Tahu Jeletot Rp 50.000,- net, dan Wine Package Rp 3000.000,- net.

Dengan harga yang terjangkau anda bisa mencicipi makanan dan minuman tersebut yang tersedia dibeberapa outlet Horison Ultima Entrop yaitu Sakeca Lounge, Santan Restaurant, Pool Bar maupun Sky 360 Rooftop.

Marketing Communication Horison Ultima Entrop-Papua,  Adnan Haedhan menuturkan semua promo makanan dan minuman ini menarik untuk dicoba.

“Kami terus berupaya memanjakan pelanggan Hotel Horison Ultima Entrop, salah satunya memberikan promo food and beverage dengan harga sangat terjangkau, semua promo ini cocok untuk teman-teman Horisoners yang ingin bersantai di Horison Ultima Entrop dengan menikmati makanan/minumam yang terjangkau”jelas Adnan.

Dirinya menjelaskan pilihan makanan dan minuman ini juga dapat dinikmati saat makan siang, makan malam atau waktu  bersantai.

“Pilihan Fun Sky Package cocok bisa menjadi teman makanan cemilan saat bersantai bersama teman-teman dengan menikmati suasana sore yang indah dari Sky 360 Rooftop” jelasnya.

Promo Kamar

Horison Ultima Entrop-Papua tak hanya mengeluarkan promo makanan dan minuman saja, namun juga memberikan promo kamar dengan kenyamanan, layanan terbaik dan tarif menginap spesial di Horison Ultima Entrop-Papua ini, paket yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari harga khusus untuk kamar saja maupun dengan sarapan yang cukup terjangkau.

Hal ini demi kepuasan dan kenyaman pelanggan selama berada di Hotel Horison Ultima Entrop Papua.

Promo yang dinamakan “Octosave Deals”, program menginap spesial ini bisa dinikmati oleh siapa saja dan hanya dibandrol dengan harga Rp 599.000,- net untuk 1 malam dan Rp 999.000,-net untuk kamar 3 hari 2 malam hanya untuk kamar saja, sedangkan untuk kamar sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang di mulai dari harga Rp. 799.000,- net untuk 1 malam dan Rp 1.299.000,net juga kamar 3 hari 2 malam.

Promo kamar lainnya yang menarik di Bulan Oktober adalah “Midnight Deals” berbeda dengan promo kamar pada umumnya, promo ini memberikan gratis late check-out berdasarkan waktu check-in time, dengan harga Rp 699.000,- net/malam.

“Paket promo kamar ini sudah dapat  menginap di type kamar Deluxe Room, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.” ujarnya.

Tentang Horison Ultima Entrop – Papua

Horison Ultima Entrop–Papua berdiri sejak November 2020, satu-satunya hotel bintang 4 di Kota Jayapura dibawah naungan PT. MGM-Horison Hotels Group.

Beralamat di Jl. Kelapa Dua Entrop, hotel ini memiliki 121 Kamar, 10 Ruang Meeting, 1 Grand Ballroom dan fasilitas yang lengkap seperti Sakeca Lounge, Sky 360 Rooftop, Santan Restaurant, Kolam Renang, Fitness Center, Sauna.  (Horison Ultima Entrop)





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel