-->

Harga iPhone-15 Pro di China Dibanting hingga Lebih Murah Rp2 Juta


BEIJING, LELEMUKU.COM - Platform e-commerce Cina termasuk Pinduoduo milik PDD Holdings dan Taobao milik Alibaba menawarkan diskon besar-besaran untuk seri iPhone 15 terbaru Apple hingga 900 yuan atau hampir Rp2 juta di bawah harga eceran.

Diskon platform e-commerce iPhone 15 pertama kali dilaporkan oleh surat kabar mingguan The Economic Observer pada hari Senin, 23 Oktober 2023.

Analis mengatakan iPhone 15 belum terjual sebaik pendahulunya di Cina. Counterpoint Research mengatakan pekan lalu bahwa penjualan iPhone 15 di China turun 4,5% dibandingkan iPhone 14 dalam 17 hari pertama setelah peluncuran pasarnya.

Apple, Pinduoduo dan Alibaba belum memberikan komentar.

Di Cina, Apple terkadang mengizinkan vendor mitra menawarkan diskon untuk memacu permintaan. Namun platform e-commerce Tiongkok juga terjebak dalam persaingan karena konsumen memperketat belanja mereka di tengah perlambatan ekonomi, dengan memberikan diskon sebagai fokus utama festival belanja tahunan Singles Day yang akan datang.

Pinduoduo menawarkan iPhone 15 Plus versi 128 GB dengan harga 6.098 yuan atau Rp13,2 juta, 900 yuan lebih murah dari harga eceran Apple sebesar 6.999 yuan atau Rp15,2 juta, menurut Reuters.

IPhone 15 Pro Max 512 GB, yang dibanderol dengan harga 11.999 yuan atau Rp26,1 juta di toko Apple, dapat dibeli seharga 10.698 yuan atau Rp23,2 juta di platform e-commerce Alibaba, Taobao. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel