-->

Di Surabaya, Jokowi akan Hadiri Apel Hari Santri Tahun 2023


SURABAYA, LELEMUKU.COM - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerja hari keduanya di Provinsi Jawa Timur pada Minggu (22/10/2023). Presiden dan Ibu Iriana akan mengawali kegiatannya pada pagi hari dengan menghadiri Apel Hari Santri Tahun 2023 yang digelar di Monumen Tugu Pahlawan, Kota Surabaya.

Setelahnya, Presiden Jokowi akan menuju Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala AAL, Kota Surabaya. Di sana, Presiden diagendakan untuk menghadiri Pengukuhan Pimpinan Pusat Pagar Nusa.

Selain itu, Presiden juga diagendakan meresmikan infrastruktur kesehatan di Kota Surabaya, yakni Tower Rumah Sakit Islam Surabaya A. Yani.

Usai seluruh kegiatan kunjungan kerjanya selesai, pada siang hari, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan dijadwalkan untuk bertolak kembali ke Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo dengan menggunakan Pesawat Boeing TNI AU 737-400,

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerjanya yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Prawansa. (BPMI SETPRES/AIT)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel