-->

TNI AL Gelar Program Kali Bersih (PROKASIH) Secara Serempak


SORONG, LELEMUKU.COM - Program Kali Bersih serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, termasuk Kota Sorong yang dilakukan di Sungai Remu (5/9/2023).

Program Kali Bersih (PROKASIH) ini sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-78 TNI AL. Kemudian dilaksanakan serentak di 78 titik di wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Program Kali Bersih ini dipusatkan di Jakarta tepatnya di Kali Cilincing dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Muhammad Ali S.E., M.M., M.Tr.Opsla. dan dihadiri perwakilan Kementerian terkait.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Pj Gubernur Provinsi Papua Barat Daya, Pj Walikota Sorong, Kasrem 181/PVT, Kapolresta Sorong Kota, Dandim 1802/Sorong,

Perwakilan Kepala Balai Wilayah Sungai Papua Barat, Forkopimda Papua Barat Daya, TNI-Polri, instansi pemerintah dan swasta, masyarakat serta mahasiswa dan pelajar.

Jumlah personel yang tergabung dalam pelaksanaan kegiatan ini kurang lebih  sebanyak 1.000 orang yang terdiri dari sejumlah pasukan gabungan dari TNI-Polri, Mahasiswa , Taruna, aktivis lingkungan, dan masyarakat.(DiskominfoSorong)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel