-->

Pemkot Ambon Gelar Ziarah dan Tabur Bunga Ke TMP Kapahaha



AMBON, LELEMUKU.COM - Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga Ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha, digelar jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, sehari jelang Puncak Acara HUT Ke 448 Kota Ambon, pada Rabu (6/9/23).

Kegiatan ini diikuti unsur Forkopimda Kota Ambon bersama Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena juga Sekretaris Kota (Sekkot), Agus Ririmasse, para pimpinan OPD, Camat, Lurah, dan Pejabat Administrator di lingkup Pemkot.

Wattimena yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), mengawali pelaksanaan tabur bunga, mengakui bahwa kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada para pahlawan yang telah berjuang kepada negara, juga kepada mereka yang karena jasa-jasanya membuat kota Ambon tegak berdiri sampai saat ini.

“Ini bentuk penghargaan dan apresiasi kita terhadap mereka (pahlawan) yang telah berjuang,” ungkapnya.

Dikatakan, di zaman yang semakin modern, jasa pahlawan sering diabaikan, olehnya itu melalui kegiatan ini dapat diharapkan dapat memberi inspirasi kepada generasi penerus di Maluku dan kota Ambon

“Memberi semanghat motivasi selaku generasi penerus kota ini untuk berjuang bukan lagi dengan senjata, darah, dan air mata, tapi dengan apa yang kita miliki, yaitu belajar, bekerja, dan melayani,” kata Wattimena.

Ditandaskan, lewat inspirasi dan motivasi tersebut, generasi penerus Kota Ambon diingatkan dapat membangun Maluku, Kota Ambon, dan Indonesia lebih baik lagi kedepan. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel