-->

Nutrious Milk Zee Sukses Gelar Lomba Mewarnai dan Rangking 1 di Saga Mall Abepura

Nutrious Milk Zee Sukses Gelar Lomba Mewarnai dan Rangking 1 di Saga Mall Abepura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Bussines Reperesentatif Brand Zee dan Fitbar PT Kalbe Nutritionals Jayapura, Provinsi Papua, Al Imran Mustari menyampaikan rasa syukur atas suksesnya lomba mewarnai dan rangking 1 pada Sabtu, 16 September 2023. 

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Saga Mall Abepura yang ke-21 pada pukul 10.00 WIT dengan kategori lomba anak kelas 1 dan 2 Sekolah Dasar (SD) untuk lomba mewarnai kuota terbatas 200 orang dan kategori anak kelas 3 SD untuk lomba rangking 1 kuota 100 orang. 

“Kegiatan hari ini berjalan sukses dan lancar,” ucap dia kepada Lelemuku.com. 

Selanjutnya General Manager (GM) Saga Grub, Harris Manuputty mengatakan kegiatan Lomba itu pun bagian dari rangkaian perayaan HUT Saga Mall. 

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud  apresiasi kami kepada masyarakat Jayapura yang telah mendukung Saga Mall Abepura selama 21 Tahun,” kata dia.

Nutrious Milk Zee Sukses Gelar Lomba Mewarnai dan Rangking 1 di Saga Mall Abepura

Menurut Manuputty kegiatan itu bukan sekedar perayaan, tetapi telah memberikan kesempatan berharga bagi anak-anak untuk mengekspresikan bakat dan seni  yang mereka miliki. 

“Kami sangat  mengapresiasi antusiasme anak-anak dalam mengikuti kegiatan ini. Ini adalah bukti bagaimana kami bermitra dengan komunitas  kami untuk menciptakan pengalaman yang berharga,” sebutnya.

Kepala Cabang Genza Education Jayapura, Suhartini pun menyebutkan jika dirinya sangat terkesan dan berharap lewat lomba setiap anak bisa menyalurkan bakat dan minat yang dimiliki serta bersosialisasi bersama teman-teman seusia.

“Tentunya kami terus mendukung perkembangan anak-anak dan memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan,” kata dia.  (Oktofina Batlajery)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel