-->

Maruf Amin Tiba di Fuzhou


BEIJING, LELEMUKU.COM - Setelah menempuh penerbangan sekitar lima jam tiga puluh menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan tiba di Bandara Fuzhou Changle, Fuzhou, Provinsi Fujian, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Kamis sore (14/09/2023) sekitar pukul 15.30 Waktu Setempat (WS).

Saat Pesawat Garuda Indonesia (GIA-2) mendarat di negeri Tirai Bambu ini, Wapres disambut oleh Wakil Gubernur Provinsi Fujian H. E. Mr. Wang Jinfu, Duta Besar RI untuk RRT Djauhari Oratmangun beserta Ibu Sih Elsiwi Handayani Oratmangun, dan Atase Pertahanan (Athan) RI Beijing Kolonel Mar. Benny Poltak Nadeak beserta Ibu Desy Sulastri Tampubolon.

Setelah itu, Wapres beranjak ke Hotel Crowne Plaza Fozhou Riverside untuk bermalam dan melakukan persiapan kegiatan esok hari. Tampak menyambut Wapres di Hotel Crowne Plaza adalah Konjen RI untuk Guangzhou beserta Ibu Herwati Sari Drajat, General Manager Crowne Plaza Fuzhou Riverside, Home Staf KJRI Guangzhou, serta sejumlah masyarakat Indonesia di Fuzhou. (Setwapres)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel