-->

Lionel Messi Pimpin Timnas Argentina di Laga Pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2026


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Lionel Messi akan memimpin juara dunia Argentina dalam pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia 2026. La Albiceleste akan melawan Ekuador dan Bolivia. Ini akan menjadi pertandingan internasional pertama sang kapten sejak bergabung dengan Inter Miami di Major League Soccer.

Skuad Argentina berisi 32 pemain. Tim asuhan pelatih Lionel Scaloni juga menampilkan pemain-pemain pendukung termasuk Angel Di Maria, yang kembali ke Benfica tahun ini, dan bek kawakan Nicolas Otamendi.

Mereka akan bergabung dengan pemain muda Alan Velasco dari FC Dallas, Bruno Zapelli dan Lucas Esquivel dari klub Brasil Athletico Paranaense, dan Lucas Beltran yang bergabung dengan klub Italia, Fiorentina.

Striker AS Roma Paulo Dybala dan kiper Ajax Amsterdam Geronimo Rulli absen karena cedera. Argentina akan menjamu Ekuador di Buenos Aires pada 7 September waktu setempat dan bertandang ke Bolivia lima hari kemudian.

Skuad Argentina

Kiper: Juan Musso (Atalanta), Emiliano Martinez (Aston Villa), Walter Benitez (PSV Eindhoven), Franco Armani (River Plate).

Bek: Nahuel Molina (Atletico Madrid), German Pezzella (Real Betis), Gonzalo Montiel (Nottingham Forest), Juan Foyth (Villarreal), Marcos Senesi (Bournemouth), Lisandro Martinez (Manchester United), Cristian Romero (Tottenham Hotspur), Nicolas Tagliafico (Olympique Lyonnais), Nicolas Otamendi (Benfica), Lucas Esquivel (Athletico Paranaense).

Gelandang: Leandro Paredes (AS Roma), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Guido Rodriguez (Real Betis), Facundo Buonanotte (Brighton & Hove Albion), Enzo Fernandez (Chelsea), Alexis Mac Allister (Liverpool), Exequiel Palacios (Bayern Leverkusen) dan Bruno Zapelli (Athletico Paranaense).

Penyerang: Lucas Beltran (Fiorentina), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Lautaro Martinez (Inter Milan), Angel Correa (Atletico Madrid), Julian Alvarez (Manchester City), Alejandro Garnacho (Manchester United), Angel Di Maria (Benfica), Lionel Messi (Inter Miami), Alan Velasco (FC Dallas) dan Thiago Almada (Atlanta United).

Pemain Timnas Argentina berlatih jelang pertandingan melawan Timnas Indonesia di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu, 18 Juni 2023. Laga tersebut akan berlangsung besok 19 Juni tanpa kehadiran Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas. TEMPO/ Febri Angga Palguna. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel