-->

Jhon Richard Banua Harap Kantor Kingmi Klasis Muliama Tingkatkan Pelayanan Jemaat

Jhon Richard Banua Harap Kantor Kingmi Klasis Muliama Tingkatkan Pelayanan Jemaat.lelemuku.com.jpg

WAMENA, LELEMUKU.COM - Bupati Jayawijaya, Papua Pegunungan, Jhon Richard Banua, S.E, M.Si menghadiri peresmian kantor klasis KINGMI Muliama di Distrik Muliama, Rabu (30/08/2023).

Dalam peresmian tersebut Bupati memberikan ucapan selamat kepada seluruh Jemaat Gereja Kemah Injil (KINGMI) ditanah Papua terkhususnya Jemaat di Distrik muliama yang telah berhasil menyelesaikan bangunan Kantor Klasis yang baru.

“ Hal ini tentunya merupakan perjuangan yang luar biasa dengan dukungan dari berbagai pihak sehingga bangunan ini dapat selesai dengan baik,” ungkapnya.

Bupati berharap Kantor Klasis Muliama dapat digunakan dan dirawat dengan baik dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Bupati juga berharap Kantor yang baru dapat menjadikan pelayanan Gereja lebih baik kepada masyarakat dan Jemaat semakin meningkat dan semakin maju sebagaimana tempat mengajarkan Firman Tuhan.

“Saya juga ingin menyampaikan terimakasih banyak kepada adik-adik saya yang begitu semangat dan  kerja keras dalam menyelesaikan pembangunan Kantor Klasis ini,” tuturnya.

Tak lupa juga Bupati berterimakasih kepada panitia pembangunan yang sudah berupaya menyelesaikan pembangunan Klasis. (Diskominfo Jayawijaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel