-->

Agus Ririmase Hadiri Pembukaan Pesparani Kota ke-6


AMBON, LELEMUKU.COM - Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse menghadiri dan membuka Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik, Tingkat Kota Ambon Ke-VI, yang diselenggarakan, Pada Gedung Katolik Center St. Yohanes Paulus II, Jl. Dr. Malaihollo, Kel Benteng, Kec. Nusaniwe, Jumat (15/9/23).

Membacakan sambutan tertulis Pj. Wali Kota Ambon, Ririmasse akui event ini merupakan aksi kolaborasi, komprehensif, dan integral sebagai wujud memuliakan Tuhan atas segala berkat dan karunia yang diberikan.

“Selaku pemimpin di Kota ini, saya berharap Pesparani Katolik kali ini dapat menjadi sarana untuk menumbuhkan kesadaran beragama, kehidupan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai Pancasila dan UUD 1945,” ungkapnya.

Selain itu, melalui kegitan tersebut dapat meningkatkan tali persaudaraan dan kesatuan diantara perbedaan Suku, Budaya, dan Ras, serta meningkatkan solidaritas dan kerukunan antar umat beragama.

Dalam sambutan tertulisnya, Pj. Wali Kota juga berharap, melalui event ini, para peserta diminta agar tidak bernyanyi untuk saling menunjukkan kemampuan diri.

“Saya berharap jangan hanya bernyanyi untuk menang dan saling mengalahkan tetapi marilah kita bernyanyi untuk bergembira untuk memuliakan Tuhan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan,” pungkasnya. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel