-->

Upacara 17 Agustus 2023 Perdana Digelar di Kantor Bupati Jayawijaya


WAMENA, LELEMUKU.COM – Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Fatah Yassin’ M.A.P mengungkapkan pelaksanaan upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI) akan digelar di Halaman Kantor Bupati Jayawijaya yang baru. 

Ia mengatakan dalam rapat terakhir panitia sudah memastikan pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI, mulai dari Pengukuhan Paskibraka, Upacara Pengibaran Sang Saka Merah Putih, Penurunan Bendera hingga Malam Resepsi akan dilakukan di Kantor Bupati Baru yang bersebelahan dengan Kantor Otonom Jayawijaya. 

“Rapat terakhir sudah positif dan diputuskan semua kegiatan di Kantor Bupati baru,” ungkap Fatah kepada Lelemuku.com pada Sabtu, 13 Agustus 2023. 

Sementara itu Kantor Bupati Jayawijaya yang baru tersebut dibangun menggantikan kantor sebelumnya yang habis terbakar pada Senin, 23 September 2019 lalu. 

Kantor Bupati dibangun kembali dengan 3 lantai sejak tahun 2020 yang menggunakan anggaran tahun 2020 bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Jayawijaya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel