-->

Suni Garden Lake Hotel & Resort Tawarkan Promo Spesial Sambut Kemerdekaan RI ke-78

Suni Garden Lake Hotel & Resort Tawarkan Promo Spesial Sambut Kemerdekaan RI ke-78

SENTANI, LELEMUKU.COM -  Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Indonesia yang ke-78, Suni Garden Lake Hotel & Resort by Parkside  menghadirkan berbagai promo menarik yang memanjakan  para tamunya, mulai dari promo Kamar sampai hadirnya menu baru yang khusus dirancang untuk menyambut hari merdeka.


Promo Kemerdekaan yang ditawarkan Suni Garden Lake Hotel & Resort dimulai dari promo menginap.

'Paket Merah Putih' adalah paket kamar yang kami tawarkan mulai dari harga Rp.708.888,- Nett, Paket sudah termasuk Menginap 1 malam di kamar Superior, Sarapan untuk 2 orang, Gratis pengantaran/Penjemputan ke Sentani Airport & juga Voucher angkringan. Promo ini berlaku mulai Tanggal 1-31 Agustus 2023 kata General Manager Suni Garden Lake Hotel & Resort Jabbar Firdaus.

Selain Promo Menginap, Suni Garden Lake Hotel & Resort Memberikan promo Food and Beverage yakni 'Empal Gentong Merdeka' seharga Rp.58.000,- nett yang dapat dinikmati para tamu di Steenkool Restaurant.

Yang tak boleh dilewatkan oleh tamu yaitu menikmati segarnya promo 'Bamboo Runcing' perpaduan segarnya Buah Strawberry & sparkling water seharga Rp.58.000,-nett.

"Promo Kemerdekaan ini merupakan komitmen Suni Garden Lake Hotel & Resort untuk terus memberikan pengalaman menginap dan berkesan kepada tamu untuk menikmati waktu serta momen bersama teman ataupun keluarga," ujar Jabbar Fidaus General Manager Suni Garden Lake Hotel & Resort.

Untuk Informasi lebih lengkap serta pemesanan dan reservasi dapat melalui media sosial Instagram @sunigardenlakehotel atau via telepon  di 0967 591 900 dan Whats App di 0821 9150 0800. (Suni Garden Lake Hotel & Resort)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel