-->

Siswa-siswi SD, SMP dan SMA Biak ikut Karnaval Sambu HUT RI ke-78


BIAK, LELEMUKU.COM - Ribuan siswa-siswi dari berbagai sekolah ikut mengambil bagian dalam semarak menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Kabupaten Biak Numfor, Senin (07/08/2023) kemarin. 

Para peserta karnaval tampil dengan berbagai kostum budaya Nusantara, kostum profesi, kostum instansi, pekerjaan dan sejumlah lainnya termasuk tampil dengan drum band. Ada yang bertidak sebagai dokter, guru, ustad, pendeta, biksu, pastor, anggota TNI/Polri,  perawat, dan sejumlah profesi lainnya.

Sepanjang jalan yang dilalui peserta karnaval mulai dari depan SMA YPK 2 Mandala hingga dengan jalan Imam Bonjol terlihat padat disesaki masyarakat tumpah ruah ke jalan-jalan menyaksikan dari dekat kegiatan semarak menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-78 tahun 2023 ini. 

“Cukup ramai, anak-anak juga cukup semangat dan antusias mengikuti kegiatan-kegiatan ini,” kata Plt. Sekda Kabupaten Biak Numfor Zacharias L. Mailoa, ST.,MM. (HumasBiak)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel