-->

Ridwan Rumasukun Tinjau Gladi Bersih Persiapan Upacara HUT RI ke-78


JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Mendekati hari pelaksanaan Upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Plh. Gubernur Papua DR. Ridwan Rumasukun, SE., MM berkesempatan meninjau gladi bersih persiapan Upacara HUT RI Ke 78 pagi tadi di Lapangan Mandala Jayapura Papua. 

Nampak hadir bersama rombongan Plh. Sekda Papua Y. Derek Hegemur, Ketua Panitia HUT RI Ke 78 Provinsi Papua Suzana Wanggai  dan beberapa kepala OPD Pemerintah Provinsi Papua.

Dari persiapan yang dilakukan terlihat kesiapan pelaksanaan sudah semakin mantap, terlihat dimana Pasukan Upacara, petugas dan Pasukan Pengibar Bendera terlihat tidak menemui kendala yang berarti.

Pada kesempatan itu Plh Gubernur nampak puas dengan persiapan yang telah dilakukan. Diharapkan pada saat pelaksanaan nanti akan berjalan baik dan sesuai harapan serta cuaca yang dirasa terik seperti pada gladi bersih akan lebih bersahabat.

Untuk pelaksanaan Upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tingkat Provinsi ini kegiatan di adakan di lapangan Mandala Kota Jayapura, dimana pada tahun 2022 lalu dilaksanakan di Stadion Lukas Enembe Kabupaten Jayapura. 

Pelaksanaan upacara di lapangan Mandala ini juga akan di tampilkan beberapa atraksi seperti penampilan Marching Band SMU Neger 4 Jayapura dan Atraksi airobatik Para Motor dari TNI/Polri. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel