-->

Polres Waropen dan Dinas Dukcapil Gelar Nikah Catatan Sipil Untuk 6 Personel


OUDATE, LELEMUKU.COM - Dalam rangka wujud kepedulian terhadap kesejahteraan dan masa depan Personel, Polres Waropen bersama Dinas Dukcapil Kabupaten Waropen gelar Nikah Catatan Sipil bagi 6 Personel Polres Waropen di Aula Kerja Bersama Polres Waropen, Selasa (08/08/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Wakapolres Waropen Kompol. Sofian Cornelis A. Samakori yang didampingi oleh Kabag SDM AKP. Wiji seusai kegiatan.

“Hari ini kami bersama Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Dukcapil dan Kabag SDM melakukan kegiatan Nikah Catatan Sipil sebagai kelengkapan tahapan perkawinan bagi Personel Polri, yang mana telah kami kawal dan ikuti mulai dari Sidang BP4R, Pemberkatan Nikah Gereja dan hari ini tuntas untuk pencatatan sipilnya.” Terangnya.

“Dan nantinya jika Akta Nikah Catatan Sipilnya telah diterima, agar keenam Personel Polres Waropen segera melengkapi persyaratan berupa foto copy akta tersebut untuk kemudian dientry kedalam Aplikasi Gaji, agar para istri dapat mendapatkan hak berupa Tunjangan Istri, beras, BPJS Kesehatan dan lainnya yang tentunya menjamin kesejahteraan dan masa depannya.”

Wakapolres Waropen Kompol. Sofian Cornelis A. Samakori juga menambahkan bahwa Polres Waropen, selalu berkomitmen membantu dan mempermudah bagi Personel Polres Waropen yang akan melaksanakan perkawinan sesuai dengan Peraturan Polri Nomor 06 Tahun 2018 Tentang Tata Cara Pengajuan Perkawinan, Perceraian, dan Rujuk Bagi Pegawai Negeri Pada Polri. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel