-->

Polres Keerom Amankan Kompetisi Festival Band


ARSO, LELEMUKU.COM - Personel Polres Keerom turunkan Personelnya untuk melaksanakan pengamanan pada kegiatan Kompetisi festival Band dalam rangka HUT RI ke-78 yang di selenggarakan oleh Pemda Kab.Keerom bertempat di lapangan bola Swakarsa Distrik Arso Kab. Keerom, Senin (14/08).

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Keerom Piter Gusbager. S.Hut.,MUP.,Wakil Bupati kab. Keerom Drs. Wahfir Kosasih, SH., MH., M.Si, AKBP Christian Aer. SH.,S.IK Kapolres Keerom,Pabung 1701 – 04 Arso / LETKOL Inf Suwito, Sekda KeeromTrisiswanda Indra N S.PT.

Diketahui, kegiatan Kompetisi festifal band akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 14 agustus – 15 agustus 2023 dan diikuti 15 peserta Group Band.
Saat dikonfirmasi, Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,S.H.,S.I.K melalui Kabag Ops Polres Keerom Kompol Agus Ferinando Pombos,S.I.K, mengungkapkan pihaknya menggelar pengamanan untuk memastikan tetap terjaganya situasi kamtibmas dalam setiap penyelanggaraan kegiatan masyarakat.

“Intinya, Kami ingin memastikan seluruh rangkaian kegiatan Kompetisi Festifal Band dan Kegiatan Lainnya dalam rangka HUT RI ke-78 dapat berjalan dengan aman dan lancar, “Jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Kabag Ops  bahwa berbagai bentuk pengamanan sudah dilakukan seperti pengamanan terbuka, tertutup serta pengaturan lalin untuk mengurai kemacetan dalam rangka rangkaian kegiatan HUT RI Ke-78. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel