-->

Parade busana Noken Street Fashion dan Carnaval Budaya Meriahkan Festival Budaya Lembah Baliem

Parade busana Noken Street Fashion dan Carnaval Budaya Meriahkan Festival Budaya Lembah Baliem.lelemuku.com.jpg

WAMENA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan terus memantapkaan kesiapan pelaksanaan Even Nasional Festival Budaya Lembah Baliem Ke-31 yang akan digelar mulai tanggal 7 hingga 10 Agustus 2023.

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E., M.Si memastikan even tahunan ini akan diikuti oleh masyarakat dari 40 distrik yang ada di kabupaten.

“Kami terus melakukan kesiapan baik lokasi maupun kesiapan 40 distrik yang akan terlibat dalam FBLB  ke 31 nanti,” ungkap Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E., M.Si, Jumat (04/08/2023).

Lanjut Bupati, dalam rangkaian acara fetival ini juga akan digelar parade busana Noken Street Fashion dan Carnaval Budaya.

“Seluruh OPD wajib turut serta memeriahkan, karena ini merupakan kegiatan yang sudah lama kami gelar,” katanya.

Untuk mengecek kesiapan Bupati juga akan turun langsung ke lokasi FBLB di Distrik Usilimo. 

“Saya berharap kepada dinas pariwisata terutama panitia yang sejak awal sudah punya kesiapan di lokasi semoga dalam kegiatan ini sudah sampai 75% dan dalam waktu yang tersisa ini kita akan maksimalkan untuk menyelesaikannya,”.

Terkait keamanan, Pemerintah Jayawijaya juga memastikan para kepala distrik dan kampung akan ikut bertanggungjawab.

“Untuk keamanan para kepala distrik dan kepala kampung akan ikut bertanggung jawab, namun kami juga akan ikut bertanggungjawab akan diadakan rapat bersama Forkopimda terkait hal tersebut,” pungkasnya. (Diskominfo Jayawijaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel