-->

Meta akan Luncurkan Threads Versi Web


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Meta sebelumnya diperkirakan akan merilis versi web saingan dari platform barunya, yakni Threads dalam waktu dekat. Beberapa pengguna dari seluruh dunia akan dapat mengunggah di Threads melalui web.

TechCrunch telah melaporkan bahwa pada saat peluncuran, pengguna akan dapat mengunggah, melihat feed mereka, dan juga berinteraksi dengan postingan menggunakan browser web.

Belum sekomplit aplikasi ponsel

Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa Threads versi web akan menawarkan fungsionalitas dasar yang perlu diakses pengguna, namun tidak akan menawarkan semua fitur yang ditawarkan aplikasi Threads, setidaknya untuk sekarang.

Menurut laporan tersebut, Meta akan menghadirkan lebih banyak fungsi ke versi web dalam beberapa minggu mendatang. Mark Zukerberg juga mengunggah gambar dari akun resmi Threads dengan laptop yang terlihat sangat tua yang menjalankan versi web Threads.

“Rekaman sebenarnya saat saya mengembangkan Threads untuk web. Diluncurkan dalam beberapa hari ke depan,” demikian sebut unggahan itu. Ini jelas berarti bahwa Thread untuk web akan tersedia dalam beberapa hari mendatang.

Seperti telah disinggung sebelumnya, Threads versi web tidak akan kaya fitur seperti aplikasi yang tersedia di Android dan iOS. Namun, ada fitur tertentu yang akan ditawarkan dan ada beberapa yang tidak akan ditawarkan setidaknya pada saat peluncuran.

Berikut hal-hal yang bisa dilakukan pada Threads versi Web saat peluncuran:
- Melihat profil
- Periksa unggahan
- Buat unggahan baru
- Berinteraksi dengan unggahan lain

Sementara itu, Edit profil dan membagikan utas melalui DM Instagram belum bisa dilakukan pada Threads versi web.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel