-->

Ipda Jimmy Sosialisai Bahaya Narkoba pada Para Pelajar di Distrik Masirei


OUDATE, LELEMUKU.COM - Dalam rangka pencegahan penyalahgunaan narkoba sejak dini, Kapolsek Masirei Ipda Jimmy H. J. Lufkey, S.I.P., M.H., sosialisasikan bahaya narkoba kepada para pelajar SMP se Distrik Masirei dan Demba di Ruang Serba Guna SMP Koweda, Distrik Masirei, Jumat (04/08/2023).

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kapolsek Masirei Ipda Jimmy H. J. Lufkey, S.I.P., M.H., mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan kerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kab. Waropen.

“Hari ini kami melaksanakan sosialisasi tentang bahaya miras dan narkoba yang mana kami mengenalkan kepada para pelajar mengenai efek mengkonsumsi miras, narkotika, psikotropika, dan bahan adiktif, serta konsekuensi hukum dalam penyalahgunaan narkoba dan juga dampak negatif dari penyalahgunaan narkoba itu sendiri,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya juga menghimbau dan mengajak kepada para pelajar tadi untuk memperbanyak kegiata yang positif dan juga rajin belajar untuk mencapai masa depan yang baik kedepannya.

“Perlunya kerjasama antara keluarga, sekolah dan lingkungan tempat tinggal dalam mencegah penyalahgunaan miras dan narkoba pada generasi muda dan kami dari Kepolisian selalu siap dalam membantu mewujudkan hal tersebut,” tutup Kapolsek.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel