-->

George Yarangga Hadiri Rapat DPMPTSP se-Provinsi Papua Barat Daya


SORONG, LELEMUKU.COM - Penjabat Wali Kota Sorong, George Yarangga, A.Pi., MM., menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten/Kota se- Provinsi Papua Barat Daya dengan Tema Perencanaan Strategis Investasi dalam Mewujudkan Pertumbuhan Ekonomi Papua Barat Daya yang Mandiri, Adil dan Sejahtera dan Sub Tema yaitu Pengembangan KEK Sorong,

Wujudkan Ekonomi dan Investasi yang Inklusif, Berkelanjutan dan Berkeadilan di Kawasan Papua. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Menteri Investasi Indonesia, Bahlil Lahadalia S.E, dan dihadiri oleh Gubernur Provinsi Papua Barat Daya, Sesmenko Kementerian Bidang Perekonomian, Deputi Penanaman Modal, para Bupati, para Forkopimda PBD dan ASN DPMPTSP dari Kabupaten/Kota se- Papua Barat Daya serta para tamu undangan lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel