-->

Dadan Gunawan Resmikan Sekolah Dasar Syalom Siba di Babrongko

Dadan Gunawan Resmikan Sekolah Dasar Syalom Siba di Babrongko

SENTANI, LELEMUKU.COM - Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI M. Dadan Gunawan., S.T., M.M., CHRMP., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/ Daerah III Lanud Silas Papare Ny. Eggy Dadan meresmikan Sekolah Dasar Syalom Siba dan fasilitas MCK dalam rangka Bakti Papua Tahun 2023 yang bertempat di kampung Babrongko, Distrik Ebungfauw, Kabupaten Jayapura pada Selasa (15/8/2023).

Dalam sambutannya Danlanud Silas Papare menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ondofolo (Kepala Suku) yang telah memberikan kesempatan untuk meresmikan  dan berharap untuk mampu mengelola gedung dan fasilitas MCK, serta mengunakan ruang kelas baru tersebut.

"Pendidikan merupakan salah satu  program utama pemerintahan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menjadikan generasi unggul anak sekolahan di zaman sekarang untuk menuju Indonesia pintar dan maju," ujarnya.

Sementara Ondofolo  Kampung Babrongko dalam sambutan singkatnya mengatakan mengapresiasi dukungan yang diberikan Lanud Silas Papare, 

"Bantuan yang kami terima bukan berupa bangunan saja tetapi yang di dalamnya berupa, meja, kursi dan alat perlengkapan sekolah. Dan saya percaya bahwa bantuan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat untuk generasi penerus," sambung dia.

Ia berharap, peresmian ini bukanlah perpisahan melainkan perjumpaan awal TNI (AURI) Silas Papare dengan masyarakatnya.

"Kami siap merespon bila ada program seperti ini tiap tahun mendatang," ungkap dia.

Peresmian SD Syalom Siba diawali sambutan Danlanud Silas Papare, sambutan Ondofolo (Kepala Suku), penguntingan pita dan penandatanganan prasasti serta penyerahan buku dan alat perlengkapan sekolah oleh Danlanud beserta Ketua PIA Cab. 3/ Daerah III Lanud Silas Papare.

Hadir pada acara tersebut antara lain, Wadanrindam XVII/ Cendrawasih Kolonel INF Oki Andriansyah Adiwirya, Para Kepala Dinas Lanud Silas Papare, Para Pejabat list C, para pengurus PIA, Kakansar Kab. Jayapura, Sunarto., S.IA serta masyarakat sekitar. (Lanud Silas Papare)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel