-->

Calvin Mansnembra Buka Kegiatan Festival Harmoni Sambut HUT RI ke-78


BIAK, LELEMUKU.COM - Rangkaian kegiatan memeriakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesa ke 78  atau Festival Harmoni Biak Tahun 2023 dibuka dengan resmi di Lapangan Gelanggang Remaja Cenderawasih, Kamis (03/08/2023) kemarin. 

Pembukaan dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra, SE.,M.BA dan diawali dengan jalan santai oleh sekolah-sekolah, instantasi pemerintah daerah, BUMN/BUMD, TNI/Polri dan sejumlah unsur lainnya. 

“Dengan tuntunan Tuhan Yang Maha Kuasa, kami atas nama pemerintah daerah membuka rangkaian acara ini dengan ditandai oleh penabuhan Tifa” ujarnya.

Wakil Bupati juga berharap dengan rangkaian acara ini dapat mempererat kekeluargaan kebersamaan seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Biak Numfor.

Rangkaian kegiatan HUT RI ke 78 atau Festival Harmoni Biak akan dimeriahkan tidak kurang 41 kegiatan yang di mulai hari ini 3 Agustus hingga puncak perayaan HUT Kemerdekaan tanggal 17 Agustus 2023.

Sekedar diketahui, selain penarikan door prize untuk peserta jalan santai yang diikuti ribuan orang, juga dilakukan tarik tambang antar OPD di Kabupaten Biak Numfor. 

Dari kegiatan tarik tambang ini, keluar sebagai juara I yaitu adalah Tim RSUD Biak, juara II dari Tim Sekretariat Dewan, Juara III dari Tim Distrik Samofa, dan Juara  IV atau harapan satu diraih oleh Dinas PUPR.

Sementara ikut hadir memeriahkan acara pembukaan dan sekaligus jalan santai unsur Forkopimda, TNI/Polri, Ketua TP-PKK Kabupaten Biak Numfor, para Kepala OPD, guru-guru dan para siswa dari berbagai sekolah masing-masing.(HumasBiak)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel