-->

Universitas Terbuka (UT) Kota Sorong Buka Seminar Pendidikan


SORONG, LELEMUKU.COM - Pj. Wali Kota Sorong, George Yarangga A.Pi., MM, dalam hal ini diwakili oleh Abdul Rahim Oeli, SE., selaku Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, mengikuti Seminar Pendidikan dengan thema, Kuliah Tanpa Meninggalkan Pekerjaan Untuk Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Provinsi Papua Barat Daya, kegiatan ini diselenggarakan oleh, Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Universitas Terbuka Sorong, terlaksana di Gedung Drs. Ec L. Jitmau, MM., Sabtu, (29/7/2023).

Pada kesempatan hari ini, Universitas Terbuka Kota Sorong menyelenggarakan Seminar Pendidikan dengan thema, Kuliah Tanpa Meninggalkan Pekerjaan Untuk Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Provinsi Papua Barat Daya. Sahli PHP Kota Sorong resmi membuka Seminar pada hari ini.

"Saya menyampaikan Harapan kepada teman-teman Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang bekerja di Pemerintah Kota Sorong,  agar informasi yang didapatkan pada hari ini bisa diteruskan pada teman-teman lain yang tidak hadir dalam acara seminar ini, karena tentunya, banyak para PNS  yang berminat untuk mengikuti program kuliah ini," Kata Sahli PHP Kota Sorong.

Harapannya, para peserta seminar dapat menyerap dan memperhatikan apa yang disampikan pada seminar hari ini. (DinaskominfoSorong).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel