-->

Ruddy Lakku Gelar Rakor terkait Penurunan Stunting di Kota Sorong


SORONG, LEEMUKU.COM - Selasa, 25/7/2023 bertempat di ruang Anggrek kantor Wali Kota Sorong, Penjabat Wali Kota Sorong, George Yarangga, A.PI. MM, yang di wakili oleh Pj. Sekda Kota Sorong, Ruddy R. Lakku, S.Pi., MM., Mengadakan rapat koordinasi bersama Dinas Pengendalian penduduk dan KB tingkat kota dalam rangka percepatan dan penurunan stunting tahun 2023.

Pj. Sekda dalam rapat tersebut mengatakan bahwa target kita tetap di tahun depan stanting harus ke 14% dari 29 ini agar menjadi perhatian kita semua termasuk Bapak PJ Walikota untuk menurunkan angka stunting ini.

Tim sudah bekerja dengan maksimal sesuai dengan tugas pokok pikiran masing-masing bahkan tergabung dalam TPPS sini untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka peningkatan baik itu melibatkan berbagai unsur didalamnya seperti kegiatan merevisi kemudian kegiatan-kegiatan lain yang besar oleh dinas terkait, selain itu Pj. Sekda juga menghimbau agar Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS ) mengimput data ke pusat di karenakan selama ini tim tidak pernah mengimput data ke pusat dan batas akhirnya pada tanggal 31 juli data sdh masuk ke pusat, Selain itu Pj Sekda juga berharap agar tim bekerja sama untuk melakukannya terhadap anak-anak kita yg terkena stunting.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel