-->

Pemerintah Jayawijaya Apresiasi Peran Gereja KINGMI Tanah Papua

Pemerintah Jayawijaya Apresiasi Peran Gereja KINGMI Tanah Papua

WAMENA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten Jayawijaya selalu mendukung kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh masyarakat kabupaten Jayawijaya, terutama pada Acara Penthabisan Kantor Klasis Pugima Gereja Kemah Injil (KINGMI) di Tanah Papua, Kamis (13/7/23).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Assisten II Sekda Kabupaten Jayawijaya Lekius Jikwa, S.PD, M.SI, dan beberapa Pimpinan OPD dan Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Assisten II Sekda Kabupaten Jayawijaya Lekius Jikwa, S.PD, M.Si mewakili dan membacakan sambutan Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.SI pada penthabisan Kantor Klasis Pugima, dimana dalam sambutannya Pemerintah memberikan Apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas pelayanan Gereja Kingmi di Kabupaten Jayawijaya.

Selain itu, Assisten II juga memberikan Apresiasi kepada Panitia Pembangunan Kantor Klasis Kingmi Pugima yang telah bekerja Keras dan berjuang dalam penyelesaian Kantor Klasis Pugima.

“Bukan hanya kepada Panitia saja, melainkan kepada seluruh Jemaat KINGMI Klasis Pugima yang sudah membantu panitia melalui Dana, Tenaga serta waktu hingga proses pembangunan dapat selesai”, ungkap Lekius Jikwa, S.PD, M.Si.

Lekius Jikwa, S.PD, M.Si juga mengingatkan kepada pengurus klasis atau seluruh Jemaat KINGMI Klasis Pugima untuk menjaga Amanat serta pengorbanan umat Tuhan dengan meningkatkan pelayanan dan pembinaan Rohani. (DiskominfoJayawijaya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel