-->

Hari Kedua Rekonsiliasi, Pemutakhiran Data LK dan BMN Semester I Kemenkumham Papua

Hari Kedua Rekonsiliasi, Pemutakhiran Data LK dan BMN Semester I Kemenkumham Papua

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Memasuki hari kedua, Tim Pendamping Rekonsiliasi dari Kantor Wilayah bersama operator dari seluruh UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Papua melaksanakan pencocokan data Keuangan dan BMN pada UPT dengan data yang ada pada Kantor Wilayah. Pada kegiatan ini dihadirkan pula secara virtual para Pendamping Unit Eselon I dan Koordinator Wilayah untuk Satker Imigrasi dan Pemasyarakatan.

Kegiatan pra rekonsiliasi dalam pendampingan ini bertujuan untuk melakukan penyelarasan antara laporan keuangan dan data BMN sehingga tercipta laporan keuangan dan BMN yang transparan dan akuntabel serta dapat dipertanggungjawabkan dari setiap satuan kerja yang berada di lingkungan kerja kanwil kemenkumham Papua.

Dari kegiatan ini nantinya akan dihasilkan Berita Acara Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data LK dan BMN di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua sebagai bahan untuk kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data LK dan BMN Nasional yang akan dilaksanakan di Bandung pada 10-14 Juli mendatang. (Humas Kemenkumham Papua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel