-->

Hotel Frontone Green Boutique Gelar Baksos di Musholla Roudlotul Jannah


JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Frontone Green Boutique Hotel menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan kegiatan membersihkan Musholla Roudlotul Jannah sebagai wujud kepedulian terhadap tempat ibadah dan mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar.

Marketing Communication (Marcomm)  Frontone Green Boutique Hotel, Cris menjelaskan bahwa kegiatan tersebut difokuskan pada pembersihan Musholla Roudlotul Jannah .

Kegiatan ini merupakan langkah awal dalam rangkaian acara, yang kemudian akan diikuti dengan pembersihan gereja pada hari Senin, 17 Juli 2023.

Frontone Green Boutique Hotel ingin menunjukkan dukungan dan rasa hormat mereka terhadap keragaman agama pada masyarakat setempat.

Selain kegiatan pembersihan, Hotel ini juga berencana untuk menyelenggarakan kegiatan donor darah pada tanggal 22 Juli 2023. 

Dalam kolaborasi dengan Palang Merah Indonesia, Frontone Green Boutique Hotel ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dalam menyediakan pasokan darah yang penting untuk pasien yang membutuhkan.

Lebih lanjut, pada tanggal 29 Agustus 2023, Frontone Green Boutique Hotel akan mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis,  masyarakat sekitar diundang untuk memeriksakan kondisi kesehatan mereka dengan fasilitas yang disediakan oleh tim medis yang berpengalaman.

"CSR, kegiatan ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Frontone Green Boutique Hotel yang ke-2," ujar Cris. 

Frontone Green Boutique Hotel mengundang seluruh masyarakat untuk turut serta dalam serangkaian kegiatan bakti sosial ini dan merayakan momen bersejarah hotel tersebut.

"Kami berharap kegiatan ini akan semakin menguatkan hubungan kami dengan masyarakat dan membantu kami menjadi lebih dikenal sebagai Hotel yang peduli dengan lingkungan sekitar”. (Oktofina Batlajery)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel