-->

Freddy Thie Letakan Batu Pertama Pembangunan Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri


KAIMANA, LELEMUKU.COM - Perhatian Bupati Freddy Thie terhadap sektor pendidikan terus diwujdukan dalam bentuk kerja nyata. Setelah menggratiskan wajib sekolah 12 Tahun, dirinya juga menaruh perhatian pada sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kampung Baru. Ia secara resmi meletakkan batu pertama sebagai simbol dibangunnya sekolah MIN tersebut (24/07).

“Saya ingin katakan bahwa saya sangat serius untuk sektor pendidikan ini. Oleh karena itu saya berani menggratiskan wajib sekolah di Kaimana hingga hari ini saya bisa hadir untuk meletakkan batu pertama pembangunan Madrasah ini”, pungkas orang nomor satu di Kaimana.

Ia menyadari betul bahwa, pendidikan adalah sektor paling krusial. Menurutnya, ketidakpedulian terhadap pendidikan sama halnya dengan mengorbankan masa depan generasi.
“Tugas kita adalah mempersiapkan generasi masa depan yang cemerlang dan produktif untuk menghasilkan peradaban di negeri ini. Maka, saya tidak akan mundur sejengkalpun demi perbaikan pendidikan kita di Kaimana”, tegas Bupati Freddy.

Disamping itu, Bupati Freddy Thie mengatakan bahwa madrasah sebagai lembaga pendidikan agama di Indonesia yang berperan penting sebagai sarana pembentukan moral bangsa.

“Namanya Madrasah yang berbasis agama Islam ini sudah tentu akan membentuk moral baik generasi. Dengan adanya madrasah ibtidaiyah ini juga dapat membantu mengembangkan potensi anak agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan, berakhlak mulia, mendapatkan ilmu yang bermanfaat, mandiri dan berguna bagi banyak orang”, tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel